from BTemplates!

Freezing moment





saat gue sendiri, gue beruntung karena gue tau ada seseorang di samping gue
saat gue nangis gara2 banyak problem, gue juga beruntung karena ada seseorang yang gue tau gak akan pergi dari samping gue
saat gue seneng,gue tau ada seseorang yang bilang
"I know I can always make you smile"

saat gue takut, ada seseorang yang genggam tangan gue
waktu gue kecil, gue gak merasa takut sendiri, I own the world
sekarang ? gue cuma bisa tidak melepas dia karena gue takut sendiri
karena gue mulai sadar masalah di kehidupan gue gak bisa ditangani sendiri

gue gak pernah percaya hoax about freezing time
but since my first kiss with him
gue percaya
tentang membekunya waktu
tentang artinya seseorang di hidup gue

entah kenapa gue pengen nulis ini

0 comments:

Post a Comment